6 JENIS HOBI YANG DAPAT KAMU TEKUNI DAN JADIKAN SKILL

Seperti yang kita ketahui, banyak sekali hobi yang menarik. Namun kali ini, Fatih Gazi akan membahas 6 jenis hobi yang tidak akan rugi jika kamu tekuni dan jadikan skill. Simak artikel dibawah, ya!

Menulis dan Mengarang Sesuatu

Meskipun sebagian orang masih meremehkannya, percayalah ada banyak sekali pekerjaan menjanjikan yang membutuhkan kemampuan ini. Mulai dari content creator, jurnalis, blogger, novelis, dan lain sebagainya.

Hobi Menceritakan Sesuatu

Hobi ini menawarkan banyak peluang yang menjanjikan, baik itu bercerita menarik di platform online atau misalnya, menjadi sebagai pembaca berita tentang berbagai topik di industri hiburan dan informasi. Hobi ini juga dapat melatih public speakingmu agar lebih bagus, loh.

Menggambar atau Membuat Karya Seni

Karena dunia seni memiliki banyak peluang karir selain dunia kretif yang menjanjikan. Apalagi jika kamu memiliki kebiasaan sendiri yang unik dan menarik secara alami.

Foto dan Videografi

Karena sangat berpeluang bila kita bisa mendokumentasikan suatu momen berharga dengan foto maupun video yang bagus. Keahlian ini juga berperan dalam industri kreatif. Dimana keahlian multimedia memberikan nilai tambah untuk seseorang.

Memasak

Bisa memasak merupakan satu keahlian yang pastinya dapat membantu hidupmu dari pemborosan. Dengan keahlian memasak, selain bisa menghemat pengeluaran untuk makanan, kamu juga malah bisa menambah pendapatan.

Belajar Materi atau Berbagai Teori Ilmu Pengetahuan

Kamu suka belajar dan hobi mempelajari berbagai materi teori-teori ilmu pengetahuan juga gak bakal rugi kalau kamu menekuninya. Sebab jika kamu menyukainya, kamu bisa menjadi pendidik yang dipercaya banyak orang di masa depan.

Nah, itu dia hobi yang sebaiknya kamu tekuni. Hobi kamu termasuk, tidak?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

rummy nabob

rummy gold

rummy ola

Dafabet

my 11 circle

betway

rummy apk

rummy gold

ipl win

Jeetbuzz

lotus365

91 club

sky247

k9win

yono rummy

deity rummy

betvisa

rummy nabob

rummy gold

rummy ola

rummy wealth

sky247