Rekomendasi 7 Kota Tujuan Wisata Kesehatan Dunia

Nah buat kamu para traveller, kali ini Mimin akan merekomendasikan wisata liburan kesehatan menarik yang patut untuk dukunjungi. Pariwisata kesehatan telah mendeksripsikan sebagai wisata yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan melalui aktivitas fisik dan mental. Yuk, simak artikel berikut ini!

Tulum, Meksiko

Air laut jernih dan pantai pasir putih terbentang di sepanjang pantai Tulum di Semenanjung Yucatan di Laut Karibia. Pantainya dihiasi dengan sisa-sisa reruntuhan bangsa Maya Kuno yang berdiri tahun 250 M.

Sedona, Arizona

Sedona adalah sebuah kota yang membentang garis antara negara Coconino dan Yavapai di wilayah utara Valle Verde di negara bagian Amerika Serikat. Daya Tarik utara Sedona adalah susunan formasi batu pasirnya yang merah. Batuan merah tersebut membentuk latar belakang yang populer untuk berbagai macam kegiatan, mulai dari pencarian spiritual sampai ratusan jalur hiking dan bersepeda gunung serta yoga.

Teluk Jeffreys, Afrika Selatan

Inilah tempat bagi siapa saja yang ingin bersantai, belajar berselancar atau menunggang kuda di pantai. Teluk Jeffrey telah dikunjungi oleh peselancar dari seluruh dunia.

Bali, Indonesia

Lebih dari sekedar surga tropis, Bali dikatakan seperti Sedona dalam hal energi. Salah satu destinasi favorit bagi mereka yang mencari ketenangan adalah Pura Tirta Empul yang telah puluhan tahun menjadi mata air suci. Selain itu, Bali memiliki pelayanan kesehatan dengan menggabungkan spa khusus yang mewah, menggunakan terapi tradisional dan alam yang unik.

Taman Nasional Joshua Tree, California

Ritme kehidupan yang lamban di tengah hiruk pikuk adalah hal yang disukai banyak orang. Ketenangan semakin besar Ketika malam hari bisa melihat rasi bintang tanpa gangguan awan. Dataran gunung yang banyak disukai ketika matahari terbenam juga banyak dibangun ruang untuk berkemah. Ada dua ekosistem padang pasir, Mojave dan Colorado yang semuanya berada di Taman Nasional Joshua Tree.

BACA JUGA  Cara Membuat Paspor Online Dengan Mudah

Reykjavik, Islandia

Reykjavik adalah ibu kota Isandia yang udaranya segar dan alami. Bagi yang menyukai perawatan tubuh, Blue Lagoon menawarkan masker lumpur untuk penyembuhan, pijat di dalam air, dan produk perawatan kulit untuk dibawa pulang. Blue Lagoon adalah salah satu geothermal spa terkenal yang paling banyak dikunjungi di Islandia. Jika beruntug, kamu akan merasakan keajaiban aurora borealis.

Dharamsala, India

Dharamsala adalah sebuah kota di bukit Himachal Pradesh yang merupakan rumah Dalai Lama. Dharamsala banyak dipenuhi biara, pusat pengobatan, dan astrologi Tibet. Keindahan alam dan suasana kotanya membuat kota ini banyak dikunjungi untuk melakukan retret kesehatan yang berfokus pada kesehatan seperti holistic, yoga dan ayurveda.

Itu dia rekomendasi tempat wisata kesehatan dunia yang harus kamu kunjungi, menarik bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *