APLIKASI PENGHASIL CUAN DARI GOOGLE YANG DAPAT KAMU MANFAATKAN!

Mendapatkan uang sekarang bukanlah hal yang mudah, Anda bisa melakukan berbagai cara. Apalagi seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi. Patut dicatat bahwa saat ini perusahaan raksasa Google juga memberikan peluang untuk menghasilkan uang – banyak sekali aplikasi yang bisa Anda gunakan melalui Admob, YouTube, dan Adsense dan juga lainnya.

Bukan tidak mungkin mendapatkan jutaan rupiah setiap hari dari Google. Ada banyak aplikasi penghasil uang yang dimiliki oleh Google, contohnya YouTube, artis juga beralih ke YouTube untuk mendapatkan uang.

Bukan hanya YouTube, ada produk Google lainnya yang bisa menghasilkan uang setiap hari. Dirangkum dari berbagai sumber, inilah 7 aplikasi milik Google yang bisa menghasilkan uang, bisa menghasilkan banyak uang.

  • AdMob

Admob adalah platform jaringan periklanan Google untuk mempromosikan dan memonetisasi aplikasi seluler. AdMob tersedia untuk platform Android dan iOS, dengan dukungan untuk mesin game Unity. Anda bisa mendapatkan uang dengan membuat aplikasi Android atau iOS yang kemudian dimonetisasi dengan iklan AdMob.

Aplikasi Android diunggah ke Google Playstore agar memiliki reputasi dan keaslian. Biayanya $25 untuk membuat akun Google Playstore (Google Developer) yang hanya dibayar sekali.

  • Google Opinion Rewards

Dengan aplikasi Google ini, Anda hanya perlu mengikuti survei singkat dan mendapatkan kredit Google Play senilai hingga $1. Google mungkin akan mengirimkan survei seminggu sekali, meskipun bisa lebih sering atau lebih jarang. Aplikasi yang menguntungkan ini dibuat oleh tim Google Survei yang artinya aman dan terperaya.

  • Blogger.com

Blogger.com adalah situs dengan penghasilan tercepat paling populer sejak 15 tahun lalu. Dimulai dengan menyiapkan blog kemudian mendaftarkan blog Anda ke Google Adsense untuk menjadi mitra Google, setelah situs web Anda disetujui untuk monetisasi. Dengan blogger Anda bisa mendapatkan 50 juta dalam sebulan hanya dengan menulis artikel.

Artikel-artikel tersebut bisa dari berbagai niche (topik konten), misalnya tentang mobil, kesehatan, bisnis online, dan konten lainnya. Untuk menjadi seorang blogger, langkah pertama adalah mempelajari cara membuat blog terlebih dahulu. Kedua, Anda harus bisa menulis artikel. Ketiga, Anda perlu mempelajari teknik penulisan iklan. Nah, setelah menguasai ketiga tahapan tersebut, Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi Google setiap bulannya.

  • Youtube

YouTube merupakan aplikasi nonton video dan website penghasil uang yang saat ini menjadi salah satu impian banyak orang. Menjadi seorang youtuber adalah sebuah trend yang perlu anda ikuti, walaupun sekarang sudah ada pesaingnya yaitu Tiktok yang sudah mengudara.

Di YouTube, Anda perlu membuat konten yang unik dan menarik untuk memberikan tampilan kepada pemirsa yang kemudian dapat menghasilkan. Uang tersebut didapat dari hasil iklan yang muncul di aplikasi youtube berbasis CPM. Bahkan hanya dengan mengunggah konten bertema sederhana, Anda bisa mendapatkan jutaan rupiah setiap bulan, hanya dengan 10.000 pelanggan.

  • Google Bug Hunter

Google Bug Hunter adalah program yang ditawarkan oleh Google untuk siapa saja yang dapat menemukan bug atau kesalahan di situs web Google. Tidak hanya itu, ada beberapa hal yang bisa Anda selidiki bug di aplikasi Google, misalnya di YouTube, Android, dan blogger.com, antara lain.

Google Bug Hunter adalah website penghasil uang milik Google yang populer di kalangan programmer profesional. Tentunya Anda harus memahami bahasa pemrograman yang menjadi dasar dalam membangun website dan aplikasi.

Setelah Anda menemukan bug di produk Google, Anda dapat membayar banyak uang. Reward bug profesional dapat dibayarkan Rp 100 juta per bug atau kesalahan yang mereka temukan.

  • Task Mate

Aplikasi Task Mate bisa mendapatkan uang hanya dengan mengambil foto restoran terdekat, menjawab pertanyaan survei, atau membantu menerjemahkan kata dari bahasa Inggris ke bahasa lokal. Tugas yang diberikan oleh Task Mate dapat diselesaikan kapan saja. Anda juga dapat memilih aktivitas tertentu atau jika tidak suka, Anda dapat melewati aktivitas yang tersedia.

Task Mate masih dalam versi beta dan terbatas hanya untuk penguji terpilih. Jika Anda beruntung, Anda dapat mendaftar untuk menjadi anggota Task Mate.

  • Google Adsense

Google Adsense adalah penghasil uang tercepat yang menghubungkan blogger dan YouTuber. Aplikasi ini merupakan dashboard bagi mitra Google untuk melihat penghasilan setiap hari, minggu dan bulan.

Semua statistik pendapatan dapat dilihat di Google Adsense. Memiliki Google Adsense sangat sederhana, hanya memiliki situs web / saluran YouTube dan kemudian menghubungkannya ke Adsense.

Setelah itu, saat pertama kali mendaftar, Anda hanya perlu mendapatkan $10 atau Rp. 140rb untuk verifikasi identitas, lalu submit alamat PIN Adsense. Setelah semua langkah selesai, Anda resmi menjadi partner Google yang bisa mendapatkan penghasilan setiap bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

rummy nabob

rummy gold

rummy ola

Dafabet

my 11 circle

betway

rummy apk

rummy gold

ipl win

Jeetbuzz

lotus365

91 club

sky247

k9win

yono rummy

deity rummy

betvisa

rummy nabob

rummy gold

rummy ola

rummy wealth

sky247