Aplikasi Gabungin Foto yang Kehadirannya Sangat Membantu

Ada banyak aplikasi gabungin foto yang bisa kamu manfaatkan di mana kehadirannya cukup membantu. Setiap aplikasi juga menawarkan kelebihan serta kekurangan tersendiri sehingga harus kamu ketahui sebagai bahan pertimbangan.

Dengan cara seperti ini kamu bisa menemukan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan menggabungkan foto kamu bisa mengunggah beberapa foto dalam satu frame. Bahkan cara ini bisa memperindah foto sehingga terlihat menarik.

Kumpulan Aplikasi Gabungin Foto yang Banyak Digunakan

Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini sudah banyak bermunculan aplikasi untuk menggabungkan foto sehingga tidak perlu kebingungan memilih asal mengetahui mana yang cocok dengan kebutuhan.

Jadi sebelum menggunakannya penting untuk mengetahui seluk beluk aplikasi dan fitur apa saja ditawarkan. Aplikasi ini juga tersedia gratis sehingga tidak perlu khawatir. Inilah beberapa aplikasi yang bisa dipertimbangkan yaitu:

1. Aplikasi edit foto PicsArt

Untuk aplikasi gabungin foto yang satu ini tidak asing lagi sebab banyak digunakan dan cukup populer. Ada banyak fitur yang disediakan agar kamu bisa mengedit foto salah satunya adalah template atau frame yang terlihat unik sehingga bisa menggabungkan beberapa foto.

Pada aplikasi ini kamu juga dibebaskan untuk menentukan frame mana yang diinginkan di mana memberikan pengaruh terhadap hasil akhir foto tersebut.

Selain bisa menggabungkan foto melalui aplikasi ini kamu dapat mengganti backgroundnya sampai menyisipkan tulisan sehingga terlihat menarik. Bahkan juga tersedia stiker maupun alat lainnya yang mendukung untuk mengedit foto sehingga hasilnya jauh lebih baik.

2. Aplikasi layout from Instagram: Collage

Untuk aplikasi gabungin foto ini sendiri resmi dikeluarkan oleh pihak Instagram sehingga mempermudah pada saat mengunggah foto di platform tersebut. Tujuan Instagram mengeluarkan aplikasi ini karena banyak orang menggunakan platform mereka.

Ditambah lagi fungsinya juga spesifik di mana hanya membuat kolase sehingga tidak akan tergoda dengan menu lain yang dianggap tidak dibutuhkan.

Walaupun aplikasi lain menyediakan fitur menarik tetapi orang bingung menggunakannya seperti apa. Keunggulan lainnya dari aplikasi ini tidak perlu terhubung ke akun Instagram dan bisa menggunakannya.

Baca Juga : 4 Aplikasi Pencarian Kerja untuk Para Job Seeker

3. Aplikasi edit foto Gandr

Untuk aplikasi ini lebih simple dari sejenisnya di mana hanya menyediakan 3 pilihan kolase foto. Namun bukan berarti terlihat terbatas di mana kamu dibebaskan untuk melakukan custom pada posisi foto.

Bahkan bisa menentukan ketebalan dan warna border kolasenya sehingga tidak monoton. Melalui aplikasi ini juga mempermudah kamu dalam membuat kolase foto menggunakan berbagai rasio aspek yang berbeda.

Salah satu rasio aspek khusus yang disediakan yaitu Instagram story di mana bisa menambahkan teks di aplikasi ini. Namun salah satu kelemahannya yaitu masih memiliki iklan di mana untuk menghapusnya harus menggunakan versi berbayar.

Melalui versi berbayar kamu juga bisa menemukan fitur lainnya yang bisa mempermudah dalam menggabungkan foto. Dengan informasi dasar seputar aplikasi gabungin foto maka tidak perlu kebingungan dalam memilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *