Live Streaming Bola Gratis Tanpa Aplikasi Dijamin Lancar

Live streaming bola gratis tanpa aplikasi apakah bisa dilakukan? Tentu saja bisa, bahkan kamu bisa menonton seluruh pertandingan yang ada. Kamu bisa memanfaatkan beberapa rekomendasi di bawah ini untuk menonton melalui handphone maupun laptop.

Menggunakan dua alat elektronik tersebut, kamu bisa menghabiskan akhir pekanmu dengan menonton liga terbaik dunia di mana saja dan kapan saja. Kami sudah merangkum tiga cara untuk streaming bola berikut ini.

Tiga Cara Live Streaming Bola Gratis Tanpa Aplikasi

Di bawah ini akan diberikan beberapa rekomendasi untuk menonton pertandingan bola tanpa aplikasi sehingga hanya mengandalkan situs bola gratis. Apa saja caranya? Simak penjelasan berikut ini.

1. Vidio.com

Cara live streaming bola gratis tanpa aplikasi pertama bisa menggunakan website Vidio.com. Walaupun Vidio.com memang memiliki aplikasi yang dapat diunduh namun kamu bisa memanfaatkan website resminya untuk mengikuti live streaming liga bola.

Adapun langkah-langkah agar bisa menonton tanpa aplikasinya yaitu pertama kamu masuk ke website Video.com melalui Google Chrome ataupun Opera Mini. Setelah itu pilih Login atau Daftar yang terletak di sebelah kanan website.

Untuk login atau daftar sendiri biasanya menggunakan nomor handphone atau email, jadi isi dengan benar. Kalau sudah berhasil login tinggal klik menu olahraga pada bagian kiri atas. Pilih menu Match of the week, terakhir tinggal pilih siaran live streaming yang ingin kamu tonton.

Kamu juga bisa membeli paket berlangganan yang berada di halaman utama untuk menonton beberapa pilihan berbayar di website tersebut.

2. Mola TV

Cara berikutnya bisa menggunakan Mola TV. Cara menonton di Mola TV secara umum hampir mirip dengan rekomendasi di atas.

Pertama tentu saja membuka website Mola TV, pilih menu profile di kiri bawah, kemudian klik Buka Akun Sekarang untuk mendaftar secara manual.

Saat membuka akun, kamu akan dimintai beberapa informasi pribadi seperti email, nomor ponsel, kata sandi, jenis kelamin, serta tanggal lahir. Nantinya kalian akan diberi kode konfirmasi yang dikirimkan ke email terdaftar.

Kalau sudah konfirmasi tinggal nikmati saja konten gratis dari website Mola TV. Namun perlu diketahui bahwa tidak semua liga pertandingan dapat kamu tonton secara gratis di Mola TV.

Sering kali untuk menonton pertandingan-pertandingan besar diharuskan membayar terlebih dahulu. Namun tetap saja ada beberapa pertandingan Premier League yang dapat ditonton secara gratis.

Baca Juga : Aplikasi Pengunduh Video YouTube Cepat Tanpa Biaya Langganan

3. RojaDirecta

Cara terakhir bisa dicoba melalui RojaDirecta sebagai situs website paling tepat yang bisa digunakan.

Halaman awal website ini sangat sederhana tapi berbanding terbalik dengan fiturnya yang menarik. RojaDirecta sangat nyaman digunakan untuk live streaming bola. Di sini bisa menonton berbagai pertandingan dengan acara yang telah disusun secara teratur.

Jadi, mulai sekarang tidak perlu repot lagi kalau mau menonton pertandingan tapi masih di luar rumah karena sudah ada rekomendasi live streaming bola gratis tanpa aplikasi yang bisa kamu coba sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *