Bebas Visa Bagi Warga Negara Indonesia Yang Ingin Berwisata Ke Turki

Sejak 24 Desember 2021 Negara Turki resmi membebaskan wisatawan Indonesia yang ingin berkunjungi. Kabar gembira ini resmi di release dan disampaikan di laman Kedutaan besar Turki di Indonesia.

Mengingat hubungan bilateral antara 2 negara ini yang sudah cukup lama berlangsung bahkan sudah berabad-abad pengambilan keputusan bebas visa ini juga dirasa akan membawa manfaat bagi kemitraan negara Turki dan juga Indonesia yang dianggap sangat dinamis dan strategis.

Keputusan Presiden Nomor 4930 diterbitkan pada tanggan 22 Desember 2021  dalam berita Negara Republik Turki ini mengatur bahwa pemegang passport Indonesia dikecualikan dari persyaratan visa saat berkunjung ke Turki untuk berlibur dan transit.

Nah sekarang kita bisa loh stay maximal 30 hari karena sudah adanya aturan itu “Kami meyakini bahwa langkah ramah yang diambil oleh Turki ini akan meningkatkan ikatan persaudaraan yang ada di antara negara kita, dan akan membantu mempromosikan hubungan antar-individu dan hubungan bisnis,” sambung pernyataan tersebut.

Sebelum adanya peraturan ini, Untuk ke negara Turki kita membutuhkan e-visa dan membayar kurang lebih $35, ataupun kita bisa membuat visa Ketika kita tiba atau disebut juga visa on arrival.

Nah sekarang buat temen yang mau berkunjung ke turki yuuk segera booking travel di Fatih Gazi karena sekarang sudah bebas visa, kalian bisa berkunjung loh ke Cappadocia, Hagia Sophia dan banyak tujuan yang sangat menarik di negara Turki. Hubungi nomor admin untuk mendapatkan paket menarik kunjungan ke negri Tulip ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

rummy nabob

rummy gold

rummy ola

Dafabet

my 11 circle

betway

rummy apk

rummy gold

ipl win

Jeetbuzz

lotus365

91 club

sky247

k9win

yono rummy

deity rummy

betvisa

rummy nabob

rummy gold

rummy ola

rummy wealth

sky247